My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Tampar Aku Sekali Saja!

Monday 2 May 2011

Di perjalanan kecil, aku merenung
sejenak pikirkan hidupku yang menggantung
tanpaNya aku tak tahu arah
tak tahu harus melangkah...

Mungkin DIA marah
DIA beri kenikmatan melimpah ruah
namun aku semakin parah
jalani hidup tak tentu arah...

Lalu bagaimana membuatMU tersenyum?
sudah kucoba kemarin, namun gagal
aku bagai pecundang , tak mampu maafkan diri
berharap kau ampuni
tapi taubat selalu kumaini...

Tampar Aku Sekali Saja!
dari ego yang melumpuhkanku
dari hati sekeras baja
dari sombong dan keangkuhanku

Tampar Aku Sekali Saja!
agar aku tahu KAU puas
atau beritahu lewat mimpi
agar aku tak makin frustasi
pikirkan neraka jembatani

aku tak tau surga atau neraka
terlalu berat membayangkannya
aku hanya ingin KAU tersenyum
tapi sebelumnya...TAMPAR AKU SEKALI SAJA!

Aku butuh itu...

0 comments:

Post a Comment