My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Di ujung semester #4

Monday 9 May 2011

Maleemmmm sob...
artikel ini gw buat pas gw lagi kesel n marah-marah. Sahabat gw nila yang suruh gw nulis blog aja daripada gw marah ga jelas, so..gw lakuin.

Jadi gini ya gw tipikal orang yang emang suka becanda, tapi kalo lagi serius ya serius. Dan hari ini saya jengkel juga sama temen saya, yang udah saya kasih bantuan tapi malah ngejatuhin mental. Yang gw butuh dari penyelesain skripsi gw ini cuma support..dorongan aja ga lebih. Disemangatin aja gw dah seneng banget, tapi jangan jatohin mental temen sendirilah. Okelah kalo ga ngerti bisa nanya, ga perlu bilang gw ga nyambung kasih materi atau apalah tanpa blom dibaca-baca bener tuh materi, Gw baca semua materi itu perlu berhari-hari untuk mengerti, semakin keblinger semakin sulit juga, tapi nyatanya kalo udah ketemu benang merahnya udah enak untuk dikuasain. Mungkin kesannya gw ga marah atau kecewa atas judgement kalo materi gw ga nyambung, kuisioner gw ga bener, toh gw orangnya jarang marah kan. Yapp gw emang orang yang jarang marah, tapi sekalinya kesel gw bisa keterlaluan nyikapinnya.

Dan udahlah toh materi gw yang ga nyambung itu ga berguna, biarlah kejadian ini jadi pemicu gw untuk nyelesain skripsi, karna gw pingin kelulusan gw ditahun ini menjadi hadiah terindah buat orangtua gw.

salam,
Shinjan :p

3 comments:

mutia said...

hey jangan emosi donk... malu diliat orang :)
coba di seleseikan secara baik untuk tau appa maksud dari pihak 1 dan pihak ke2 yah,love you sinjan

yani3chan said...

wah gw disebut disini... :P

oh ya shin.. nanti klo bc sms gw pke nada yg gw pke lho.. bkn pke nada shinta.
kan ada tanda titik2(.....)
pokoke ya ngertilah..udh dijelasin kn td...
hehehehe
peace!!


nb : akhirnya gw isi comment jg di blog lo..
wkwkwkwk XD

Pencari_ilmu said...

oke...rempong-rempongku case closed

@mutia iya muut kan ga nyebut nama si yani disitu, jadi ga ngejelek2in yani donk..wkwkwkw *nyebut nama

@yani lo sih yan..kalo sms bilang donk "nadanya alus ya sin" getooohh...errrr


tapi yah ciint asal kalian tau, orang yg bisa gw marah2in itu artinya org itu udh deket sm gw :p

Post a Comment