My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

I Write To Express Not to Impress

Friday 20 May 2011

Siang... :D


Oke saya menulis ini karena terinspirasi seorang kawan, yang kemarin update status bahwasanya dia akan menerbitkan bukunya di toku buku online indie, yang setelah saya baca-baca rupanya kita dapat menerbitkan buku buatan kita sendiri "Whaaw.. what a story.." tapi ya saya tanya lagi sama teman saya itu tentang kualitas dari sebuah tulisan...nih fotonya :




Kemudian saya jadi berpikir, lalu kalau semua tulisan bisa terbit menceritakan narasi akan dirinya sendiri atau apapun dalam pikirannya lalu apa esensinya dalam membaca? yaap saya suka banget membaca dan menulis, agak mengecewakan kalo banyak liat tulisan ga berkualitas tapi tetep publish, tapi...yaa..semua orang bebas bertindak dan berpikir.

tapi sekali lagi saya menekankan bahwa seorang penulis sejati bukan dilihat dari berapa jumlah buku yang berhasil diterbitkan, tapi manfaat yang ditampilkan dan yang pasti buat saya..

I write to express no to impress

walaupun hanya lewat blog, buat saya yang suka menulis...mau dibaca atau tidak.. saya akan tetap menulis :D
nb: fotonya kecil banget..jadi kalo mau baca bisa dklik aja fotonya :D hehehe..

salam,
shinjan

0 comments:

Post a Comment