My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Impian ke 58

Wednesday 4 May 2011


Maleeemm...whaaww saya beneran insom ini, jam segini masih belum ngantuk, jangan ditiru yaaa..

Supaya ngantuk, saya mau posting sesuatu. Tentang mimpi saya ke 58 yaitu Masjid Istiqlal. Thanks buat Nila, sahabat saya yang ngasih surprise ngajak traveling mengelilingi ibu kota dihari itu. Dan saya ga sangka, dia akan ngajak saya ke masjid ini. Indaaahhh..kamu unyyyuuu banget Nila.hehehe..

Tapi yaaah, ini kan mimpi saya kok jadi dia yang bersemangat seakan akan ini mimpi dia, lhoo?? wkwkw pas saya ngajakin pulang, dia malah mau berlama-lama. Dan walhasil kita berencana jadi backpacker seharian di Ibukota dengan nasi bungkus dibawa dari depok, naik kereta ekonomi yang penuh sesak, kami susuri museum di Kota Tua, sejenak bernarsis ria di Monas, dan merenungkan diri di Istiqlal. Pulang-pulang kita ga sanggup bersesak nafas di kereta ekonomi, akhirnya kami yang mengaku si petualang sejati dan backpacker handal naik bis. Hahaha jadi pengen ketawa.

nb : Makasih ya sob..kamu udah buat mimpiku yang sederhana ini jadi kenyataan :)

0 comments:

Post a Comment