My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Mari berkarya...

Friday 6 May 2011

Hai...Berlanjut dari postingan "kalah sebelum berperang", jadi saya mau nunjukkin koleksi foto saya, tapi...yang ini bukan buat dilombain, ini cuma koleksi pribadi. Ada yang tau ga kenapa saya jepret foto ini? karna ibu itu aneh banget, pegangan sama karet mobil bukan sama mobil angkotnya, pas lagi diangkot saya ga bisa berenti ketawa jadi supaya saya ketawa terus saya jepret aja. Hehehe..buat ibu yang saya ambil fotonya, maaf yah bu..saya ga bermaksud :(

Naahhh kalo yang diatas ini mobil angkot yang saya naikin, hehehe boong deng.. ini angkot tiba-tiba ngelintas depan saya, karna saya seorang kaskuser juga saya jepret aja, barangkali aja abang angkotnya kaskuser juga. hehehe...jadi demen foto deh ihhh :)

0 comments:

Post a Comment