My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Dubai Melambai...

Wednesday 4 May 2011

Malemmm...
Seperti biasa, sebelum tidur ngeblog dulu kalo lagi mood. Kali ini Dubai melambai jadi tema postingan saya, tiba-tiba liat kaskus bahas tentang dubai, wheeww saya beruntung pernah ke negara itu. Dubai dulunya cuma padang pasir yang luas, tapi sekarang? jangan ditanya..majunya lebih maju dari Indonesia. Bahkan mendapat julukan kota tercepat berkembang di dunia. Negeri yang bersih, indah dan punya tower tertinggi.

Berbekal nginap semalam cuma untuk transit nunggu Emirates, Ayah saya bilang sayang banget kalo ke tempat ini cuma buat transit, tadinya kita mau naik semacem MRT disana, tapi mahal and bakal malem banget, akhirnya kita putuskan ikut paket tour keliling Dubai yang disediakan sama airport itu. Biaya keliling Dubai 100 real, alias Rp 250ribu/orang kalo dalem rupiah. Sebenernya mata uang Dubai itu dirham, tapi mereka ga keberatan kita bayar pake real.

Kami ke Palm jumeirah, Burj Arab,Burj Khalifa dan apalagi ya..saya lupa wkwkwk..kalo ada tawaran ke Dubai lagi, saya siaaaaaapppp melambaikan tangan :D

ni foto pas dimananya ya? saya lupa..kalo ga salah ini deket jumeirah beach. hehehe

0 comments:

Post a Comment