My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

di ujung semester #3

Wednesday 27 April 2011

"kamu harus jadi orang lebih dari ayah, kalo cuma sama aja kayak ayah buat apa?"
Itu satu kalimat yang gw dapet dari postingan kaskus, masih dihari yang sama gw nulis blog ini dengan tema diujung semester, kadang sedih liat nyokap nyanjung dokter gigi gw, singkatnya begini

nyokap : "dokter, hebat yah anaknya pada berhasil semua, ada yang jadi dokter gigi, yang satu kuliah di ITB, yang satu lagi kuliah ekonomi UI"
si dokter : "ohh iya bu Alhamdulilah"
nyokap : "knapa ya kalo dokter, pasti anaknya jadi dokter juga? ada ngaruh ya antara kesuksesan anak sama orangtua?"
si dokter: "Ga kok bu, alhamdulilah aja Allah kasih rejekinya begini"
nyokap : "iya ya..seneng liatnya pada berhasil semua"

dalem hati gw : "Ahh Mama...pliss jangan ngomong gitu lagi, aku miris dengernya mama"

gw sedih, bukan karena iri sama anaknya dokter yang sukses itu, tapi sedih kenapa gw belum bisa sukses, n bisa banggain nyokap gw, gw pengen nyokap gw liat kalo sukses itu bukan cuma milik turun temurunnya seorang dokter, orangtua kaya dan profesi yang keren lainnya, tapi sukses milik semua orang. "Mama...mungkin sekarang mama puji dokter itu, tapi suatu saat nanti, shinta buktiin sukses berada di keluarga kita juga!"


1 comments:

Setan Diare said...

Ganbatte...!!

Post a Comment