My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Di ujung semester #6

Sunday 29 May 2011

satu malam saja,
barisan hidupku menjadi barisan puisi
aku hanya tak mampu jelaskan
dan semua itu serasa hilang tertelan lidah :

Sejak kutahu kata hanyalah kata, sejak saat itu juga hatiku telah mati

lalu mengapa harus bertahan, kalau semestinya diakhiri

Aku tak bisa menawan airmata, yang mencoba keluar saat akad nikahmu didepan mataku

Mama..Papa..shinta kangen,, :(

uang tinggal dikit,cuma kaki..tangan..badan..suara..yang bisa kuamalkan minggu ini, smoga bermanfaat :)

makasih ya de,buat bunga mawarnya..kk suka :)

Ga pernah bermaksud menjadikan puasa sebagai solusi saat ga ada uang,,tapi,emang ada solusi yang lebih baik?

banyak orang yang kagum dengan permainan kata sastra..apa lo ga kagum sama Alquran yang lo jadiin pajangan rumah???

papa,,aku rasa, belum ada pria..sebaik kamu :)

Mama...masakin sayur bayem kesukaanku plisss...

"gw bangga punya sahabat kaya lo,nila"

Sebelum menuntut perhatianku, tanyakan dulu dirimu..

setiap ditanya, apa yang paling gw takutin..jawab gw satu "gw cuma takut berbangga diri n ga nyadar berbuat salah"

Plislah..twiter jgn dipake menghina orang, gw liat sendiri malaikat atid fotocopy tweet lo..

Subhanallah..lagi ga da duit, tiba2 temen bayar utang :)

bersedih itu bukan solusi,selesai nangis cepet bangkit lagi..

ada tempat dimana kita ga akan pernah merasa kecewa...."Allah", Jawabku

Allah bisa aja ngajak becanda, selalu tau..kalo aku perlu ditampar dulu untuk dibuat mengadu :p

"Allah...kasihtau cicak bangunin aku sepertiga malam terakhir, aku kangeeeennnnn..."

kaka..ini bukan liqo terkahir kita kan?

baiklah..kita hadapi..

0 comments:

Post a Comment