My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

The Next Betty La Fea

Tuesday 26 April 2011

After I wear teeth brace, and see myself on the mirror..i think i become the next Betty La Fea. hahahaha..

Setelah beberapa hari pake behel, gw jadi ngerasa mirip Betty Lafea, si tokoh cerdas tapi ugly, alias ga cantik, dicemooh orang karna jeleknya.. hahaha.. tapi serius deh, kalo gw cantik pun mungkin bisa jadi jaim, jadi biar jadi diri sendiri ajalah.

kalo gw ga cantik, behelan, sipit trus knapa? Bukannya gw jadi bisa nemuin seseorang yang nerima gw apa adanya?ahahaa... dan simple bangetkan bahagia itu, ga perlu menjadi diri orang lain untuk diterima...jadilah apa adanya...jadilah diri sendiri walaupun lo cuma seorang Betty La Fea :)


:D

0 comments:

Post a Comment