My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Crazy Little Thing Called Love

Thursday 14 April 2011


Welcome back pecinta film...lamaaaa rasanya ga mosting tentang film, karna beberapa belakangan ini saya jarang nonton hehe..dan sekaranglah saatnya saya menceritakan tentang film yang satu ini, what a romantic film..gila kereeenn hehehehe sangat romantis dan kehidupan percintaannya saya banget hahaha..

Seorang pelajar perempuan bernama Nam, telah lama menyukai seorang laki-laki yang tidak lain adalah seniornya yang bernama shone. karena Nam tidak memiliki wajah yang cukup cantik, ia pun berusaha untuk berubah menjadi cantik demi mendapatkan tambatan hati. Cukup panjang ceritanya, yang jelas diakhir cerita ketika untuk terakhir kalinya perpisahan, Nam menyatakan perasaannya terhadap Shone, dan ternyata Shone telah memiliki pacar baru 2 minggu yang lalu. Hati Nam begitu hancur. Nah barulah adegan flashback ditayangkan...karena ternyata Shone juga mencintai Nam, tapi Shone terlalu malu untuk mengungkapkannya. Film ini bergenre comedy dan drama. Recommended banget sangat romantis dan menghibur :)

hikmah dari cerita ini menurut saya adalah tentang berharap ke seseorang dan mengubah diri untuk lebih baik dengan cara cinta. Menurut saya ga masalah kalo kita suka sama seseorang yang bisa bikin energi kita jadi positif, walau yang kita sukain ga berbalik suka dengan kita. Seperti kata seorang teman...kalau cinta ga pernah salah...tapi efeknya yang kadang suka salah


1 comments:

Unknown said...

setuju....
sip.. ni film mang seru banget, ampe ga bosen walau nonton ampe 3 kali, bahkan masih berniat buat nonton lagi...

Post a Comment