My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Today Is Mine

Tuesday 26 April 2011


aiiiihh
saya pengen teriaakk, tersenyum kecil dan jingkrak jingkrakan...serius saya bahagia banget hari ini, simple banget yah ternyata bahagia itu. Jadi hari ini sedari pagi sms sudah banyak melayang di Hp saya, ada yang ngajak belajar, main, curhat, dan cuma sekedar basa basi. Akhirnya saya belajar sama nila dan ayu tadi siang, terus seperti biasa kita suka banyak omong ini dan itu, bikin iri satu sama lain, saling ngejek dan rasanya hari ini kita centil banget, ga ketinggalan juga buat rencana ke Bandung sama ayu buat dipamer ke nila. Usai UTS, kita janjian ke detos bareng, ga da yang bawa payung kecuali nila, dan finally kita ujan-ujanan, untungnya ketemu temen sekelas saya namanya Adam, langsunglah si Adam saya suruh buat nganter kita bertiga ke detos pake mobilnya hahaha maksa banget yah.
Di detos itu entah kenapa si Ayu lagi kompak banget sama saya, sampe sering buat nila iri n marah, hahaha. dan sepanjang waktu kita saling ngejek, tertawa lepas, sumfaaahh hari ini rasanya dunia milik kita bertiga, ga peduli ketawa sebesar apa, rasanya kebahagiaan itu mutlak milik kita.wkwkwk..

saya baru sadar, buat bahagia tuh simple banget, cukup dengan orang yang kita sayang ga perduli dimana tempatnya dan sesingkat waktunya, cukup jadi diri sendiri...dan saya rasa bener-bener today is mine :D

salam,
shinjan :)

0 comments:

Post a Comment