My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

diujung semester #2

Wednesday 27 April 2011

ini salah satu siang gw yang bisa dibilang cukup menampar, tiba-tiba pas gosok gigi, besi yang ada di behel gw lepas, kayanya ga cukup nempel di gigi, langsunglah gw nelpon nyokap buat diatur pertemuan sama dokter bakal sabtu nanti. Terus gw sms salah satu temen gw, yang juga pake behel, ternyata dia cerita kalo buat benerinnya lagi pake biaya, kalo besinya ilang mesti ganti keluar biaya juga, Oh No...kasian donk ortu gw, sedih banget gw ga nyangka pake behel bakal keluar banyak biaya, dan gw inget dihari pemasangan behel, bokap ga setuju karena harganya mahal tapi gw tetep maksa karena gw bilang pake duit sendiri. Dan nyatanya, yang bayarin adalah nyokap, nyokap bilang gapapa pake duitnya. setelah gw sadari, gw jadi sedikit nyesel n kecewa sama diri sendiri.


Beberapa kebelakang, gw dikasih banyak kenikmatan tapi jarang banget bersyukur, banyak banget kemudahan tapi malah membuat gw jadi sombong sama semua nikmat nikmat itu, sampe UTS pun gw masih nungguin moody gw balik baru belajar, sampe shalat pun seakan cuma ngelepas kewajiban aja, dan Al-Quranpun cuma jadi pemanis di jendela kamar kosan.

Ya ampun sin..lo berprestasi aja gag, cantik juga gag, menghasilkan uang juga belum bisa nopang diri sendiri, tapi kenapa banyak tingkah banget sih n nyusahin orang...??*aaaa gw mau nangiiiisss*


0 comments:

Post a Comment