My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Pilih tokohmu sendiri

Friday 28 May 2010

Aslm...
Kemarin saya baru aja liat status facebooknya teman saya, dia bilang "rasanya gue cuma nglintas doang di hidup ini".Subhanallah..padahal jelas-jelas dia aktif dalam bnyak kegiatan. Olahraga, rohis DKM universitasnya, menjalani kuliah kedokteran, aktif menulis blog, aktif sebagai senior komunitas kedokteran di kuliahnya dan segudang aktifitas lain.tapi dia bilang?kurang?


lalu bagaimana dengan saya? saya lebih-lebih..punya banyak waktu tapi gag dimanfaatkan dengan baik.Padahal dengan banyaknya waktu itu, jika dikumpulkan dan dengan bersungguh-sungguh bisa menjadi penghafal qur'an.Dengan jarangnya dosen masuk, waktu yang dikumpulkan bisa untuk mencuri start buat belajar uas.Tapi apa daya?saya memang ga kuat dalam niat...Ya ampuuun shin..."males bangeeet deh lo"

Iya fren..kalau dipikir,kita bisa menjadi apa yang kita mau asal bersungguh-sungguh n istiqomah.Kalau emang masa muda cuma mau jadi mahasiswa biasa,urakan,datar atau hedon yah silahkan,tapi balik lagi ke status temen saya..."cuma nglintas hidup doang".

nnaaah..semoga yah hidup kita bisa luas dan terus berada di jalanNya, hingga perjuangan ini terasa indah di akhir..pilihlah kualitas hidupmu dan pilih tokohmu sendiri.. :D

2 comments:

vs said...

sama nih senasib kita..lebih banyak wktu luangnya..salam kenal y..

Pencari_ilmu said...

iya sama..ayooo semangaat...

Post a Comment