My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Hobi Baruku...

Friday 14 May 2010


Asslm..alhamdulilah ketemu lagi,yang sudah ditunggu-tunggu.yaap kini saya hadir dengan semangat baru seorang petualang(ngakunya sih gitu) hehehe..hadir dengan pemikiran baru,philosopis baru dan hobi baru.hehe sekarang saya sedang senang melakukan travelling atau sesuatu yang saya anggap indah dan menantang alias backpackeran..hehe..travelling bagi saya bukan sekedar jalan-jalan, shopping atau berfoto-foto ria tapi bagi saya travelling adalah mengenal sudut pandang baru, pembingkaian suatu peristiwa dalam pikiran, perenungan, pencarian jati diri, pengenalan karakter dan budaya dan yang paling terpenting hobi ini selalu saja membuat saya bersemangat dan bergairah.

Banyak yang bilang ini termasuk hobi mahal seperti motor gede atau lainnya, setelah saya pikir-pikir benar juga karena kocek yang saya keluarkan memang selalu membuat saya ikat pinggang sebagai anak kosan.Namun hobi mahal ini sebanding dengan semua keindahannya.Maka bagi saya ini menjadi sebuah mimpi untuk terus sukses dan memiliki banyak uang demi hobi baru ini, tentunya tidak akan menyusahkan orangtua.hehehe...

Bagi saya yang disoriented alias tidak kenal peta dan jalan adalah merupakan tantangan dalam hobi ini, and last yah friend semoga saya benar-benar bisa strolling around to browse this world...ahkir kata,,salam hangat dari saya, semoga semangatnya menular hehehe

0 comments:

Post a Comment