My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Sahabat Sejati

Friday 14 May 2010

Welcome to my Blog all...
Aslm..
Tulisan ini adalah hasil perenungan saya sewaktu di Madiun di suatu kamar mandi..hehehe ga enak banget kata yang terakhir.
"Kita selalu berpendapat, kita ini yang terhebat..kesombongan di masa muda yang indaaah" itulah sepenggal lirik dari SO7 yang berjudul sahabat sejati.Yaap setelah saya pikir-pikir, saya amat bersyukur memiliki sahabat sejati ini,karena bisa dibilang dia selalu menemani dikala saya sedih dan kesepian.Walau tak jarang kami selalu beradu argumen dan saling adu mulut, bagi saya itu semua lumrah.Namanya juga anak muda, pasti ga mau kalah,hehehe..

Pikir punya pikir terkadang mendumel kalau lagi perang mulut,dan setelah direnungi disinilah terkadang eksistensi seorang sahabat sejati dipertanyakan, bisakah saling menerima kekurangan satu sama lain dan tidak mengubahnya menjadi cerminan diri kita.Merubah seorang sahabat seperti apa yang kita inginkan bagi saya adalah pembunuhan karakter, dan lambat laun ia pun akan terbuang karena hanya kejenuhan saya berteman dengan diri sendiri dengan fisik orang lain.

Maka bersyukurlah saya memiliki sahabat yang tak gentar menghadapi sikap saya yang banyak kekurangannya ini, saling menjaga satu sama lain, dan penerimaan serta tetap berada dalam orbit friendship ini adalah suatu anugerah yang indah yang belum tentu didapatkan orang lain.

pesan moral dari tulisanku kali ini, hargailah dan sayangilah sahabatmu.Terima apa adanya semua kekurangan dan kelebihannya dan jangan pernah merubah karakter seseorang,and yang paling penting sesering pertengkaran terjadi tapi jangan pernah mengumbar kejelekannya dan jadikan itu menjadi percikan-percikan ujian persahabatan.

2 comments:

Shofawaty Nur Islamiyah said...

^^ eheum

Pencari_ilmu said...

eheeuuumm juga..hehe

Post a Comment