My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

MAU!!!!

Tuesday 25 May 2010

Aslm..
beberapa belakangan ini, saya sering banget ngunjungin blog ADK (Aktifis dakwah kampus) dan rata-rata blog yang saya temukan adalah blog ikhwan,*ikhwan beneran lho ya..hehehe*.Bukan saya hanya mau melihat blog ikhwan, tapi rata-rata itulah yang saya temukan dan menjadi inspirasi. Dan..lagi-lagi yang saya temukan dari DKM As-syiffa UNPAD, semoga tulisan yang saya bajak dari beliau-beliau itu bisa bermanfaat untuk yang lain..maka kali ini saya menambahkan 1 label di blog saya, yaitu "bajakan" berikut hasil membajak saya:

MAU!!!!

dimana ada KEMAUAN, pasti ada jalan!!
kalo ga nemu jalan, kita bikin jalan!!
kalo ga bisa bikin jalan?

...

kita bikin KEMAUAN BARU karena dimana ada kemauan, pasti ada jalan!!
kalo ga nemu jalan, kita bikin jalan!!
kalo ga bisa bikin jalan,

kita bikin KEMAUAN BARU karena dimana ada kemauan, pasti ada jalan!!

sumber:http://www.syu130990.co.cc/search/label/ngelamun

0 comments:

Post a Comment