My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Sketsa Nabi Muhammad, Mari Boycott Facebook

Thursday 20 May 2010


Everybody Draw Mohammed Day' (Hari dimana setiap orang menggambar Nabi Muhammad SAW) inilah sebuah bentuk pelecehan yang benar-benar nyata. Sebuah lomba menggambar Sketsa Nabi Muhammad SAW di Facebook yang akan diadakan pada tanggal 20 Mei mendatang. Maka marilah kita bersama-sama bagi yang mempunyai rasa dan memiliki rasa hormat terhadapnabi yang mulia. Boycott Facebook 20 Mei 2010. Informasi ini bukanlah hoax anda bisa cek langsung ke halaman Grub Facebooknya di sini http://www.facebook.com/pages/Everybody-Draw-Mohammed-Day/121369914543425?ref=ts.

Ini ga main-main lho teman, MR saya yang memberi tahu awalnya, beliau cukup membuat saya jadi makin bersemangat dan terbuka terhadap perkembangan Islam. Kecewa juga yah melihat hal seperti itu, apalagi setelah dilihat gambar-gambarnya yaitu banyak gambar tak senonoh.Saya jadi geram, padahal Nabi Muhammad saat meninggal dunia kata yang beliau ucapkan adalah "Ummati" alias umatku. Sebagai orang islam harusnya kita tak boleh membiarkan itu, kata MR saya "di facebook banyak ikhwan akhwat, banyak orang islamnya tapi kok biasa saja dengan pemberitahuan itu?"Saya jadi malu, sebagai pengguna facebook tapi tak mereport itu ke bagian SARA.

Mudah-mudahan kita sebagai umat Islam tidak sekedar hanya bisa melihat saja tanpa berbuat apa-apa, minimal dengan tak membuka facebook pada tanggal 20 Mei 2010.Wassalam..

2 comments:

Buste Ranus said...

Oh sungguh memprihatinkan itu, saya setuju kalau suruh bycott facebook lagipula saya nggak senang dengan situs ini

Pencari_ilmu said...

terimakasih commentnya..
facebook menurut saya bukan hal negatif juga,justru bisa menjadi sarana dakwah untuk kita.Misalnya dengan menulis status tausiah, atau mengajak kpd kebaikan.Atau menulis note tentang ilmu baik ttg islam atau umum..

Post a Comment