My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Dr Oz ternyata seorang muslim..

Sunday 23 May 2010


Aslm..
Kemarin beberapa hari yang lalu saya meluncur ke sebuah blog, yang blognya setelah saya explore ada artikel mengenail Dr Oz, itu lho dokter terkenal yang sering muncul di acara Oprah Winfrey. Lalu saya cari tahu lebih dalam saja tentang beliau.

Dr Oz yang bernama panjang Mehmet Oz ini adalah seorang dokter bedah jantung. Beliau pun mendapat pengakuan dari majalah Time sebagai 100 orang yang berpengaruh di dunia.Beliau seorang guru besar di Columbia University, beliau menjadi direktur Siga Technologies, perusahaan biotek yang meneliti pengobatan oral yang aktif melawan viru orthopox, small pox,ebola,lassa fever dan lainnya.Beliau pun menjadi Heart Assist device program dan juga founder dari Complementary medicine program yaitu semacam pengobatan alternatif.

Ternyata Dr Oz ini seorang muslim lho, beliau tidak hanya berprofesi sebagai seorang dokter,mengisi acara media,tapi beliau pun seorang penulis, buku yang dihasilkan antara lain you:the smart patient: An insider's handbook for getting the best treatment dan lain-lain.

Bangganya yah kita memiliki seorang muslim yang berkiprah dalam banyak hal.Pria keturunan Turki ini saat dikonfirmasikan kemuslimannya beliau berkata "Yes, my father is from Konya, the home of mevlana, the famous sufi poet."

3 comments:

franck ridery said...

wah ternyata doi orang islam...

Pencari_ilmu said...

yaappp bener...thanks yah der commentnya...hehehe

indriria said...

wah gak nyangka ternyata dokter oz islam!

Post a Comment