My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Me VS Mom

Monday 20 June 2011

Di suatu hari, saat dalam mobil bersama seorang teman dan nyokap gw menuju BSD....lalu...

Mami : De, rukun iman yang berapa, rukun islam berapa?
gw : Rukun iman itu ada 6 mih, rukun islam ada 5..
Mami : kan kalo rukun iman beriman kepada Allah dulu, terus malaikat terus apa lagi, mami lupa..
gw : ckckc..mami..mami..yang pertama itu iman kepada Allah, kedua kepada malaikat, ketiga kepada Rasul gitulah pokonya *Panik (Gw Lupaaaa)
Temen gw : hah ko yang ketiga Rasul? bukannya AlQuran?
Gw : eh..iya yah? iya gitu dah pokonya...*stay cool
Mami : jadi yang ketiga apa nih de?
Gw :iyyaa tar cari di internet deh mih.. *masih staycool
Mami : ahhh payah nih, masa gitu aja gatau..katanya kamu ngajar TPA di kampus, masa gatau, terus kamu ajarin apa itu anak TPA?
Gw : Yaaa ngajarin tepok - tepok mih...tepok anak shaleh, tepok islam ya gitu- gitu *Malu :(
Temen gw : hahahahhaaa.....


Arrggh malu deh, gw suka sombong gitu kalo dirumah, tapi ditanya hal sepele gw lupa, errr.. tapi gw bangga bokap nyokap sekarang belajar islamnya giat, malah agak lebay..ya gimana ga lebay?? dinding kamar gw abis ditempelin arti surat-surat di Alquran beserta cara shalat yang bener, foto narsis gw???? tereliminasi....

0 comments:

Post a Comment