My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Me VS Dad

Sunday 19 June 2011

Malem temanster, kemarin saya baru aja got accident, jadi ceritanya saya naik sepeda, terus lagi keadaan ngebut dan turunan, ternyata remnya blong..keburu panik langsunglah saya rem pake kaki, tapi nyatanya malah nabrak sepeda bokap,dan jatuh kelempar, walhasil mata bonyok, kawat gigi penyok, gigi berdarah, kaki,paha n tangan babak belur, yang paling parah bibir saya jontour owwhh..dan yang paling malu itu jilbab saya lepas hiiksss, apes banget.. bokap langsung ngebopong saya dan...

bokap: kamu ga papa de? *panik
saya : sakit pih..mataku sakit..
bokap : iya itu luka, agak sobek dikit..gapapa kok, nih papi juga ada bekas dulu jatoh, malah dijait
saya : aku tar dijait juga? yaah ntar aku jelek donk pih?
bokap : ya gaglah, nih liat punya papih ga kliatan kan? *berusaha nenangin
saya : ya iyalah ga kliatan, papi kan item..aku putih.. ntar aku jadi jelek.. #aissh..
bokap : lha..kamu emang udah jelek..
saya : huuu.... #satu sama yah pih errrr.....

0 comments:

Post a Comment