My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Antara Aku, Jalanan dan Skripsi

Friday 10 June 2011


Siang...
Subhanallah panasnya, err..keburu lupa buat nulis perjuangan mencapai skripsi, jadi langsung ditulis di blog, biar jadi cerita di hari tua. Well..barusan saya habis dari Jl.Daan Mogot di Tangerang, seharian keliling-keliling nyari jalan itu, yang dikirain di Jakarta Barat, gataunya nyasar. Err..saya merasa dipermainkan oleh jalanan, khususnya kebodohan saya, yang sok tahu tanpa bertanya sana sini, baru deh pas jam 10 masih juga ga nemu-nemu, paniknya muncul dan baru bertanya. Sesampainya saya disana, satpam menanyakan kedatangan saya, terus saya bilang kalau maksud kedatangan saya untuk wawancara untuk skripsi. Si satpamnya pun meminta surat keterangan, akhirnya saya keluarin juga suratnya dan OH MY GOD...saya kaget bukan main, itu surat di tas saya sobek bagian bawahnya kena air minum di tas. "Mommyy..i wanna cry" saya baru sadar akan hal itu,setelah menunggu 20-30 menit, Ibu itu bilang saya harus menunggu keputusan pimpinan, jadi belum tentu disetujuin. Langsunglah petir menyambar beserta ujan-ujannya #aisshh lebaay.., kayanya sih mata mulai memerah, karena denger jawaban itu, dalam hati cuma bisa bilang "sabar shin, nangisnya ntaran...malu diliat orang"

Setelah itu saya pun keluar dan pulang, mendungpun terjadi, sambil menghibur diri inget kata sahabat saya, Ria Waryati "Belum saatnya untuk menyerah..belum saatnya berputus asa".Cape banget, saya sudah bawa 250kertas berisi 56an kuisioner,mungkin lebih lelah lagi inget kalo untuk ngurus gini gitu aja butuh 3 bulan, dari bulan april sampai bulan Juni, yah inilah perjalanan tingkat akhir, saya harus nikmati...

bersambung...

Salam shinjan :D

0 comments:

Post a Comment