My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Aku dan Keluargaku

Wednesday 22 June 2011

ini tentangku dan keluargaku
kami adalah empat yang menjadi satu
Ayah, Ibu, Kakak dan aku
kebahagiaan bersatu padu

Ayahku, sifatnya mirip denganku
gemar membaca,suka berguyon, sederhana, apa adanya
Ayah, adalah contoh kesabaran
ia harus menantang dunia untuk dapatkan Ibu

Ibuku, ia seorang muallaf
tapi ibadahnya jempolan,semakin tak tahu semakin ia ingin tahu
ia adalah satu dari sekian alasan hidupnya islam dirumah kami
ibu.. Allah pasti menyayangiku, karna memiliki Ibu sepertimu

Kakakku, ia lelaki yang kuat,tegas dan berpendirian
sangat pendiam tapi menghanyutkan
kata-katanya adalah emas, sekali berbicara sulitlah dibantah
walaupunkeras, hatinya lembut untuk urusan Ibu dan aku

Aku..aku saksi hidup keluarga sederhana ini
aku adalah buah cinta kasih Ayah Ibu
aku adalah alasan Kakak menghargai perempuan
aku pula alasan adanya cinta kasih yang harus diberi

Kalian...adalah tempat pertamaku bercerita
Kalian adalah alasan atas semua perjuanganku
kalian adalah pemberian Allah yang paling berharga
kalian..adalah alasan puisi ini tercipta


Rumah, 23:04

0 comments:

Post a Comment