My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Numismatik

Sunday 17 October 2010

Aslm...

ya Ampuunn saya tekena syndrom punya hobi baru, sekalinya punya hobi baru langsung banyak hobinya. Paling terobsesi bikin ngiler sih ya koleksi mata uang kuno ini atau yang disebut numismatik.huaaa ngileerr gan...

Awal mula jadi numismatik, karna liat temen saya koleksi mata uang indonesia jaman dulu, bahkan dia punya mata uang indonesia 1 gelo lho. ckckckck..saya baru punya mata uang kertas 500 rupiah yang gambarnya monyet, itupun hasil rampas paksa temen.hehehe makasih ya mut :D

selain karena temen saya, saya pun mulai menyelidiki keberadaan komunitas numismatik. Ternyata banyak juga lho yang jual mata uang kuno diantaranya disini nih bandarkoin dan yang ini nih koinkuno dan dikaskus juga banyak lho gan.. :D

nanti kalo koleksi saya sudah membanyak akan saya foto dan dipublish...

1 comments:

Perjuangan alas tuwo said...

,,,kalo saudara berkenan untuk menambah koleksi,saya juga pengoleksi koin kuno,(koin voc, koin pecahan 1.5sen bergambar diponegoro,serta ratusan koin kuno lainnya yg rata2 usianya ratusan taun) bisa kita barter ato saya lego

Post a Comment