My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Keluargamu...Keluargaku...

Sunday 3 October 2010

Aslm...


hari ini LUARR BIASSA... Subhanallah hari ini ka tari menikah, calon kk iparku. Bisa dibilang masa hubungan sama bang zul singkat kalo dibanding dengan masa hubungan saya dengan adiknya, putra yang berjalan 5 tahun, tapi hati mereka sudah mantap, itu bagus...

Melihat ka tari dan bang zul pake adat palembang, ceria n baguus banget..sampe ka rieke(calon ka ridhan) tanya ke saya, "shinta tar mau pake adat apa?ortunya orang mana?" trus saya jawab "ortu orang bangka n betawi, tapi klo nikah mau ikut adat palembang aja ahh ka" hehehe biar manis kaya ka tari

Baru kali ini saya serius menjalani hubungan, sampe tingkatan keluarga dan pake seragam 1 keluarga sama putra pas acara pernikahan ka tari (kknya putra). Sebenernya perkenalan keluarga sudah dimulai 2 tahun silam, cuma sayanya masih malu-malu, diajak ke rumah masih takut, tapi gara2 insiden saya dinasihatin sama ka okta(kk sepupu putra), saya jadi harus bermuka temboklah...karena sekarang hubungan keluarga sudah makin serius.


6bulan yang lalu ka okta dan eno yang menikah, sekarang ka tari dan bang zul, insyaAllah desember ka ridhan dan ka rieke....lalu???Selanjutnya? saya tunggu lamaran datang ke rumah...hehehe ...keluargamu....keluargaku

0 comments:

Post a Comment