My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Kata,Karya dan Pahala

Monday 25 October 2010

Assalamualaikum,

Hari ini sepertinya sulit untuk menerjemahkan kegamangan hidup, namun Dia Maha Mengetahui apa yang tidak kuketahui. Subhanallah, disaat merasa kegamangan ini saya mencoba untuk tenang dan mencari akar dari rasa ini. Dan cukup biarkan hati saya dan Allah tahu apa penyebabnya.

Tadi siang saya baca tulisan ustad Salim A Fillah bunyinya begini "Setiap Kata melahirkan karya, mengalirkan pahala" Kalau dipikir-pikir bener juga, soalnya selama ini saya terinspirasi sama tulisan sederhana penuh motivasi beliau. Lautan hikmah dari rangkaian kata beliau terkadang cukup menohok, ga jarang juga saya senyum-senyum sendiri membaca buku karya beliau yang berjudul agar bidadari cemburu padamu. hehehe saya tersenyum setelah membaca bab dan kau pun mempesona. Bicara tentang karyanya yang lahir dari kata-kata, kemudian memberi inspirasi semua orang untuk merenung dan lebih baik adalah pahala bagi beliau. kapan ya saya bisa begitu?

Barusan aja saya lihat di twitter, orang menulis status mengeluh bahkan ga jarang mengeluhnya bawa-bawa kebun binatang. Sudah hancur lagi deh rasanya, baru liat status yang indah-indah.

Ya intinya saya cuma mau berbagi aja dan mengingatkan tentang kata-kata saat berbicara, semoga yang kita keluarkan adalah yang baik-baik, dapat dicontoh dan....melahirkan karya mengalirkan pahala

0 comments:

Post a Comment