My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Apalah Arti Sebuah Nama...

Thursday 2 September 2010

Aslm
hahahaha malem ini saya ngakak..

ga nyangka ada yang nyangkain saya pake nama palsu...

di Ym sama knalan baru...berikut pembicaraannya...

saya : ohya ko si (sensor) ga mo confirm fb saya yah?
xxx: kmren pas ditanya kenal apa ga ma kamu, dia jawab ga kenal..
saya: apa????rumah deket gitu ga kenal,,,,
xxx: emang nama asli kamu siapa sih? shinta januari itu boongan kan?
saya : *sok sok ngerasa ga punya nama itu* emang keliatan banget yah palsunya?
xxx : iya..
saya : *nahan ketawa sambil kesel* duuh ternyata kliatan banget yah palsunya...
xxx: biasanya kan nama ga pake bulan utuh..alias diplesetin
saya : iya2 bener...emang palsu nama saya...
xxx: jadi siapa donk nama asli kamu?
saya : yaah apalah arti sebuah nama...


sediihh juga yah,,,nama saya dibilang palsu..

0 comments:

Post a Comment