My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Proud To Be Your Self

Sunday 24 January 2010


Hello..Setelah kemarin saya menonton film tooth fairy yang diperankan oleh The Rock,saya jadi terinspirasi dengan sebuah kalimat bahwa untuk menjadi seorang peri atau bidadari ga perlu punya sayap.Yuup kemudian saya jadi berfikir untuk menulis postingan ini dan membuat foto dari postingan ini sendiri,walau sederhana saya mencoba membahasakan pikiran saya dengan menjadi diri saya sendiri.

Sobat..untuk menjadi artis atau seseorang yang kita pikir itu keren,sangat mudah tapi untuk menjadi diri sendiri dan mensyukuri apa yang Allah berikan ke kita itu yang agak susah.Banyak orang mengeluh tentang dirinya sendiri,hanya beberapa yang menyimpannya sendiri dan hanya beberapa pula yang benar-benar mensyukuri.

Untuk menjadi pintar…ga butuh nilai,itu cuma efek tapi membacalah

Untuk menjadi cantik..ga butuh hidung mancung,wajah putih n langsing cuma butuh keyakinan kalo kita cantik

Untuk menjadi sukses…ga butuh waktu untuk menunggu kesempatan,tapi buatlah kesempatan itu

Untuk menjadi kaya…ga butuh umur n modal besar..cuma butuh tenaga dan yakin sama mimpi kita

Dan yang terakhir..untuk menjadi diri sendiri..kita cuma harus bersyukur dan keluarkan inner beauty kita,alias kharisma yang kita punya.

Saya dan kamu harus bersyukur..just proud to be your self…