My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

I Love U coz Allah..

Wednesday 20 January 2010

Karena aku mengagumimu,maka aku ingin melepasmu
Karena aku menyayangimu,maka aku ingin berhenti mengganggumu
Aku takut melemahkan imanmu
Aku takut kekaguman ini justru menghancurkanmu
Jangan tanyakan mengapa aku seperti ini?
Yang ku tahu karena sayang ini dilandaskan perasaan cintaku terhadap Rabku

Maka,bicaralah seperlunya denganku ?jangan membuatku ragu
Dan jangan biarkan dirimu hadir lagi dalam perasaanku
Karena aku menyayangimu,maka aku menghilang
Karena aku mencintaimu,maka aku seakan tak perduli
Karena ku yakin,Ia akan menghadiahimu dengan seorang wanita shalihah
Yang kutahu,Allah pun akan menghadiahiku dengan seseorang yang mengimbangiku
Inilah perasaanku,dengan berlimpah kasihsayangNya
Walau tak memikirkanmu lebih berat dari menulis puisi ini
Ini kulakukan…karena aku menyangimu karena Allah…




kamar sederhanaku,pamulang 21 januari 2010

0 comments:

Post a Comment