My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Perjalanan Abu-Abu Yang Kuakhiri

Saturday 12 December 2009

Assalamualaikum,seperti biasa kuawali dengan senyum dan sapa yang hangat.hehe.Yang ingin kuposting saat ini adalah perjalanan abu-abuku yang kuakhiri dihari kemarin.Perjalanan abu-abu?yuup perjalanan abu-abu adalah suatu perjalanan dari putih ke hitam atau hitam ke putih,kita yang menentukan semua itu.
Dalam bidang apakah saya menjalani perjalanan abu-abu itu?tentunya aku hanya perempuan biasa,yang sedang mengalami jatuh bangunnya perasaan.Setelah selama beberapa waktu aku berubah 180derajat hanya untuk seseorang yang tidak lebih dari manusia biasa.Hanya berani berekspresi dalam tulisan tapi tak dapat berkata apa-apa.Pertanyaanpun terlontar dari tulisannya,mengapa aku berbeda dalam tulisan dan saat bertemu?akan kujawab hari ini..yuup…aku hanya tidak suka jika orang mendengar degup jantungku yang sedang berdetak keras itu,itulah alasannya.

Lalu bagaimana dengan hari ini?perjalanan itu pastilah harus kuakhiri,dengan senyuman yang tak kupungkiri menaruh luka.Kemudian aku berharap untuk dilukai kembali,agar semakin kuat dan semakin yakin bahwa ia memang benar-benar tak pantas kutunggu.
Apakah perjalanan ini sulit?sulit itu pasti,tapi niatku ternyata lebih sulit untuk tidak diwujudkan,maka beranjaklah aku dengan menyebut namaNya,berusaha sekuat tenaga mengakhiri perjalanan ini.
Special thanks untuk para sahabatku Manis Manja Group dan Aris yang amat sering membuatku tertawa,hingga pada saatnya aku merasa amat merasa dibutuhkan mereka,maaf selama ini jika gurauanku terlalu sekali,tidak lebih hanya ingin meluapkan perasaan.
Terimakasih pula untuk seseorang yang kini justru menjadi sahabat,esok hari senyumku akan benar senyum seorang sahabat tanpa menaruh perasaan sedikitpun untukmu dan tidak akan ada kalimat “kita jarang bertemu di kelas”.Dan semoga suatu saat akan ada wanita yang lebih baik dari cinta pertamamu itu.
Wassalam…




0 comments:

Post a Comment