My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Aku di Tahun Baru Islam

Sunday 20 December 2009

Assalamualaikum,huaaa senangnya bisa kembali mereguk kemenanganku dan bertemu lagi dengan tahun baru islam ini,sayangnya kuposting tulisan ini setelah tahun barunya,walau begitu tidak mengurangi semangatku dalam menulis.
Tahun baru islam kali ini adalah moment yang sangat kutunggu,karena di hari itu pertama kalinya aku memakai hijab atau kerudung,di hari itu aku memutuskan untuk mendalami keyakinanku lebih dalam lagi dan mengamalkan apa yang kupelajari.Jadi sangat indah menunggu moment ini datang.

Aku merayakannya dengan teman-temanku dengan bermabid di Masjid Raya Pondok Indah Jakarta Selatan.kalau tidak salah temanya mengenai “Kudapatkan Surga di Rumahku” hehehe..bekerja sama dengan DT asuhan Aagym,senangnya aku bisa mengenal beberapa panitia DT.
Sayang disaat itu fisikku sedang dalam keadaan tidak sehat,jadi aku kurang dapat menikmati acara itu,qiyamullail dan acara shalat shubuh juga muhasabah tidak dapat kuikuti.Perasaan senang itu kini bercampur sedih,bukannya menikmati dan menghayati dengan khusyuk aku malah merepotkan yang lain.
Keseluruhan acara mabid tak bisa kujabarkan,karena amat panjang.Special thanks untuk Ka desi,Ka shofa,Nila,Ka ine,Panitia DT yang sudah membopongku,Ibu penjual minuman yang bersedia menolongku,Ibu yang memberiku minyak zaitun dan habbatusauda.Terimakasih…semoga Allah membalas jasa kalian yang tidak dapat kubalas.
Yang kudapat dari semua ini adalah manisnya islam dan banyak inspirasi sepulang dari mabid.Semoga di tahun baru berikutnya aku dapat berjumpa dan menikmatinya dengan keadaan fisik yang sehat.Allohumma amin…


0 comments:

Post a Comment