My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Aku Bertemu Bidadari Dunia

Saturday 26 December 2009

Assalamualaikum,judul postinganku kali ini mirip judul cerpen yah?hehe.. jadi kali ini aku ingin bercerita mengenai bidadari dunia yang kutemui.Ia bukan satu-satunya bidadari dunia mungkin,tapi tulisan dan icon bidadari dunia tiba-tiba muncul dikepalaku setelah mengenal dirinya.Awal pertemuan kami saat aku mengikuti kegiatan diskusi mengenai Palestina di Rohis UI yaitu Salam UI (lupa apa nama eventnya),ternyata ia adalah mahasiswi kampusku yang juga anak rohis Faris Gunadarma,kemudian mulailah kami bertukar no.hp.Lama kami tak bertemu sesudah acara tersebut,namun hubungan baik tetap terjaga lewat komunikasi,ia sering memberi sms tausiah.Kadang-kadang secara kebetulan kami bertemu,entah itu dikampus atau di bis.
Aku merasa bersyukur sekali mengenalnya,hehe ia sosok yang perhatian,lembut,sangat sopan dan aku yakin predikat shalihah itu pantas untuknya.Setiap sms ia selalu menyebutku cinta,sayang,dede,dek,shinta shalihah dll.Masih teringat jelas juga saat mabit acara tahun baru islam,ia yang mengantarku pulang sampai ke rumah dengan taksi,ia juga satu-satunya orang yang membersihkan muntah di kakiku,ia memberi sapu tangan birunya untukku dan perhatian persaudaraan itu terus melekat hingga saat ini.Disaat aku sedang ujian semester,ia memberiku sms doa untuk menghafal,disaat aku sakit ia menghiburku,ia juga sangat cerdas dalam memberi masukkan dan saran,ia memberi sms doa kesembuhan untuk aku baca.Perangainya yang lembut itu dan begitu perhatian membuatku ingin menjadi sepertinya.Ia terlihat ikhlas dan muslimah sekali.Banyak sekali yang tak dapat kubalas dari kebaikannya.Semoga Allah membalas kebaikannya.

(kudedikasikan untuk ia ..bidadari dunia)




0 comments:

Post a Comment