My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Happy 2nd Wedding Anniversary!!!

Sunday 24 May 2015

Assalamulaikum,

Alhamdulillah hari ini tepat 2 tahun pernikahan saya dan suami. Bener-bener suatu hal yang patut disyukuri, yang paling bersyukur dari semua ini mungkin saya karena memiliki suami yang MasyaAllah luar biasa. Kenapa bisa luar biasa? begini alasannya..

Pernahkah kalian mendengar bahwa rasa nikmat itu datang setelah melewati rasa lelah dan payah? Ibaratnya hanya dengan makan nasi dan garam bisa terasa luar biasa nikmat tatkala kita sedang lapar, Naah itu yang saya rasakan, rasa syukur saya baru benar-benar dapat dihayati segenap jiwa tatkala kami sudah merasakan suka duka bersama namun masih setia untuk dapat menggenggam satu sama lain.

Sejujurnya, bila dipandang sesaat, saya adalah ujian bagi dia (suami saya). Ujian bagi kami adalah ketika saya sakit, saat keadaan payah,saat sesak nafas dan sering terjadi berulang-ulang namun suami tetap sabar dan setia. Tidak sampai disitu Allah menguji kami, kami pun belum dianugerahi seorang anak, financial suami pun diuji ketika harus mengeluarkan banyak biaya saya berobat,kuliah, menafkahi saya ditambah saat itu saya memutuskan resign karena fisik yang tidak memungkinkan. Tidak sampai disitu,ujian lingkungan pun cukup banyak, tanpa ada yang tahu saya sakit jadi banyak tetangga yang bertanya-tanya kenapa kami belum memiliki anak. Ada yang beranggapan kami KB, dll tanpa mereka ketahui alasannya.

Sungguh atas tiap ujian yang sudah kami lalui barulah saya merasakan nikmatnya karunia Allah dalam berumah tangga. Adalah nikmat merasakan ia menggenggam erat saya saat saya sesak nafas, adalah nikmat saat kami masih bisa tersenyum ketika kami diuji, adalah nikmat saat ia merasa jatuh dan hanya membutuhkan pelukan saya untuk membuatnya bangkit dan adalah nikmat saat kami sholat berjamaah memohon pada Allah untuk mengeluarkan kami dari semua kesulitan dan himpitan hidup.

Suamiku, selamat hari pernikahan kita yang kedua. Mudah-mudahan cita-cita kita bersama dapat terwujud, terus berdoa, terus berusaha. Mudah-mudahan Allah berikan kita banyak rahmat dan Kasih sayangNYA.

With Love, Istrimu

Ciputat 25 Mei 2015

0 comments:

Post a Comment