My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Be a teacher = be a student

Saturday 12 February 2011

Aslm

whooa udah lama ga posting...alhamdulilah untuk mengusir kesepian dan cari uang tambahan plus sekalian belajar, sekarang saya bekerja di LPBB Solusi Bintang Mandiri. Awalnya saya bekerja di cabang kampung makasar Jakarta timur, kemudian saya dipindah tugaskan di daerah ciracas.

Be a teacher = be a student

Kenapa? soalnya jadi guru itu, sama aja jadi murid karena kita review lagi tentang materi-materi dulu sewaktu sekolah.hehehe...saya jadi guru freelance, jadi jadwal ngajarnya terserah saya. Ini adalah pengalaman kedua saya, mumpung di semester 7 belum begitu padat ya saya terima buat kelak membaguskan CV saya. :)

Setelah lulus, maunya kerja di bidang yang sesuai jurusan.Yaapp kita lihat nanti, semoga Allah mudahkan :)

0 comments:

Post a Comment