My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Ayah..aku menyayangimu

Monday 19 July 2010

Ayah...
Aku tak dapat nyenyak, menunggu hari bertambahnya usiamu
dan aku tak dapat menambah ceria di wajahmu

Ayah...
Senyumku ini mewarisi senyummu
namun perjuanganku tak sebanding dengan perjuanganmu

Ayah...
Optimis dan keteguhan hatimu adalah untukku
walau aku tak pernah meminta darimu

Ayah..
Bertambahnya usiamu membuatku takut,
kelak aku dan kau akan berpisah
walau entah siapa, yang akan pergi
aku hanya takut...kata maaf dariku belum juga keluar
untukmu..

Di hari berkurangnya usiamu
hanya sebuah doa ..hadiah dariku
Semoga Allah membalas jasamu yang tak dapat kubalas
dan paruh hidupku ini kukaruniakan kepada engkau
semoga kebaikan yang kau warisi padaku
akan mendapat ganjarannya..

aku tak dapat mengucap secara langsung isi hatiku
biarkanlah puisi ini yang mengukirnya
bahwa aku....
Sayang padamu....Ayah...



(19/07/10) *-Pamulang,sehari sebelum ulangtahun ayahku*

0 comments:

Post a Comment