My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Trip To Singapore

Sunday 21 March 2010

Aslm fren..syukur alhamdulilah salah satu mimpiku tercapai,yaitu bisa ke luar negeri entah dimanapun tempatnya.hehehe terkesan maksa yah,tapi begitulah mimpi saya.banyak banget hikmahnya,yang jelas wawasan jadi lebih terbuka,mulai mengerti rute murah ke luar negeri dan yang pasti saya tidak takut bermimpi.

Perjalanan dimulai dari rumah ke Bekasi,saya dan Ayah menjadi backpaker untuk beberapa hari,menembus dinginnya udara malam Jakarta dan keletihan di siang hari saat Ayah bekerja dan saya kuliah,perjalanan dengan motor ini cukup melelahkan.Dari Bekasi menuju bandara Soetta sebelum subuh datang,lalu cek in dan cek bebas fiskal barulah menaiki pesawat untuk pertama kalinya.hehehe..
Tiba di Changi Airport lalu kami menuju apartemen tempat kami tinggal di Toa Payoh north.tapi tetep yah,makanannya abon,mie instan yang kami bawa dari Indonesia dengan tujuan untuk pengiritan,tapi backpacker bagusnya memang begitu.hee..
Mulailah perjalanan ke Merlion Park,Breddel,Chinatown,Musthafa centre,Orchard ,City hall dan Sentosa Island.Banyak kejadian lucu di Singapore dan akan saya ceritakan pada masing-masing judul untuk masing-masing tempat.hehehe..


-->

0 comments:

Post a Comment