My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Terimakasihku...

Saturday 27 February 2010

Aslm..alhamdulilah rasanya saya amat bersemangat menulis blog,jikalau blog ini rupanya bermanfaat.Walau terlihat curhat semua tapi saya mencoba berbagi pengalaman dan semangat.Banyak yang bilang blog yang isinya curhatan itu blog alai,untuk saya tidak.Adalah sebuah pesan bagi saya dalam menulis blog bagi yang membacanya dan saya yang menulis,blog merupakan terapi yang baik untuk menumpahkan segala rasa.

Semoga Allah meridhoi..

Alhamdulillah terimakasih untuk pembaca yang mengappreciate blog saya,menjadikan saya sumber inspirasi dalam tulisan blognya,semoga Allah terus menjaga hatiku untuk tidak ria dan terus bersemangat menghasilkan tulisan yang bermanfaat.Terimakasih juga sudah mencopy paste tulisan saya diblognya,adalah suatu penghargaan untuk saya yang masih pemula.

Lagi-lagi ucapan terimakasih yang ingin saya haturkan,atas blogwalking yang meminta request tulisan yang harus diposting,akan saya laksanakan jika ada kesempatan.

Dan semoga jika ada sumber inspirasi bagi saya dalam menulis blog,mengalir pulalah pahalanya bagi sang sumber inspirasi.Wassalam…

0 comments:

Post a Comment