My Message

Followers

visitor

visitor counter

free counters

Page Rank

Makna Sahabat Sejati

Friday 6 August 2010


Mengaku sahabat sejati
Tapi hanya bisa menyakiti hati
Memiliki mimpi dari rasa iri
Itu yang kau nanti?...


Kau pikir aku benda mati?
Kau pikir aku bisu dan tuli?
Kau pikir aku tak punya hati tak ada nurani?
Jika begitu, kau salah mengerti!!


Apa yang mau dimiliki?
Bukankah Tuhan menciptakanMu sepenuh hati?
Mengapa tak kau sadari?
Dari dulu hingga kini...


Diam itu bahasa tubuhku menghakimi
Karna tak ingin aku melukai hati
Namun selalu tak kau mengerti
Bahasa tubuhku yang memiliki arti



Walau hati terlukai
Tapi aku ingin selalu kau berdiri
Dengan kekuatanmu sendiri
Itulah arti persahabatan sejati...



Ketahui....
Sahabat sejati bukan sekedar pemanis mimpi
Tapi kasih sayang yang termaknai
Tanpa saling melukai...

0 comments:

Post a Comment